Sinegritas TNI-Polri Pasang Banner Pesan Damai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Guna membangun sinergitas, anggota Polsek Sekayam dan anggota Koramil 1204-02/Sekayam bersama-sama memasang Banner Pesan Damai di Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kec. Sekayam Kab. Sanggau.

Kapolsek Sekayam AKP Suparwoto, S.Ip melalui Ps. KSPK regu 2 Aipda M.P Harahap menuturkan dengan adanya kegiatan ini merupakan sarana untuk untuk menjalin keakraban sesama anggota, Rabu (21/02),

Hal ini terlihat, saat anggota TNI dan Polri di Kecamatan Sekayam bergotong royong melakukan pemasang banner sebagai bagian dari peningkatan sinergitas TNI dan Polri yang harus dipertahankan.

Selain itu, sebagai suatu wadah yang mempersatukan TNI-Polri, agar ke depan TNI-Polri semakin solid dalam mengemban amanah di wilayah Kecamatan Sekayam. “Sehingga dapat mewujudkan situasi dalam negeri yang aman, damai dan kondusif guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” jelasnya.

Bannerr bertuliskan “DAMAI ITU INDAH” tersebut sengaja di pasang di tempat yang strategis tujuannya agar pesan Damai tersebut bisa sampai ke masyarakat Sekayam.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password