Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersihkan Parit Jalan Desa Cowet

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Cowet Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Supriyanto, bersama warga Desa Cowet Kecamatan Batabg Tarang Kabupaten Sanggau, melaksanakan gotong royong bersama warga.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.

“Gotong royong ini untuk membantu warga dalam membersihkan parit jalan Desa Cowet, sekaligus menjalin hubungan yang bersinergis antara polri dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga serta dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” tegas Brigadir Eky Supriyanto.

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan bantuan Bhabinkamtibmas, diharapkan pada saat hujan saluran air tersebut tidak tersumbat yang mengakibatkan banjir disekitar rumah warga. Sehingga masyarakat ditempat binaan Bhabinkamtibmas bertugas merasa lebih ringan dengan adanya bantuan dari Brigadir Eky Supriyadi.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password