Wakapolda Bali Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia

WhatsApp Image 2018-02-22 at 10.20.29 PM (2)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Bali. Kedatangan Presiden Republik Indonesia disambut Gubernur Bali, Pangdam IX/Udayana, Wakapolda Bali, Danlanal beserta Danlanud Ngurah Rai di terminal VIP I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kamis (22/2).

Rombongan Presiden Republik Indonesia berangkat dari Jakarta menuju Bali dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan.
Kedatangan Presiden ke provinsi Bali dalam rangka agenda kegiatan penyerahan sertifikat tanah dan menghadiri kegiatan Rakernas III PDIP di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar. Pada hari Jumat tanggal 23 Februari.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja S.I.K., M.si membenarkan adanya kedatangan Presiden Republik Indonesia ke provinsi Bali, sehingga Polda Bali mengerahkan ratusan personelnya untuk melaksanakan pengamanan terhadap orang nomor satu di Indonesia.

Polda Bali sudah menploting personelnya diberapa titik yang dianggap rawan terutama sepanjang jalur yang akan dilalui rombongan Presiden, mulai dari Bandara Ngurah Rai menuju Hotel, “Begitu juga pada esok hari anggota sudah disiagakan disetiap persimpangan dari jalur wilkum Polresta Denpasar sampai dengan jalur wilkum Tabanan tempat dilaksanakannya kegiatan penyerahan sertipikat.”Ucap Kombes Pol. Hengky Widjaja S.I.K., M.si saat dihubungin via WhastApp.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password