Kasat Binmas Polres Melawi, Poskamling Adalah Benteng Kamtibmas di Desa

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Kasat Binmas Polres Melawi AKP TP. Marbun beserta Anggotanya Aiptu Sutrisno, Brigadir Ngadino dan Brigadir Juliansyah melaksanakan sambang ke Desa Batu Buil dan Desa Beloyang Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Rabu ( 21/2/2018 ) siang.

Dalam kesempatan sambang Desa tersebut tidak lupa Kasat Binmas AKP TP. Marbun menghimbau para kepala desa agar mengaktifkan kembali Poskamling yang ada di desanya masing-masing.

“Hal tersebut perlu dilakukan oleh para kepala Desa mengingat pentingnya peran Poskamling bagi keamanan dan ketertiban di desa, Poskamling itu seperti benteng kamtibmas yang ada ditengah masyarakat yang perlu diperhatikan dengan serius oleh perangkat Desa”, jelasnya.

Dia menambahkan, apabila menemukan gangguan kamtibmas di desa agar cepat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat, karena gangguan kamtibmas yang terjadi apabila cepat dilaporkan akan memudahkan pihak Kepolisian dalam mengambil tindakan dan akan cepat diproses sesuai prosedur.

Penulis : Oktavianus
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password