Polsek Paloh Gelar Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja Kepada Para Siswa SMA

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas, Polsek Paloh Polres Sambas kembali mengadakan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada para pelajar di SMA 2 Paloh Desa Temajuk Kecamatan Paloh, Kamis pagi ( 22/02/18).

Penyuluhan ini dilaksanakan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi penerus bangsa dari ancaman bahaya narkoba yang menghancurkan masa depan bangsa.

Penyuluhan tersebut dengan pembekalan materi nara sumber oleh kapolsek paloh Kompol Habib Turhiba tentang bahaya penyalahgunaan narkoba sedangkan materi kenakalan remaja nara sumbernya Ps. Panit Binmas Aipda Hendri.

Menurut Kompol Habib Turhiba, penyuluhan ini dimaksudkan untuk memperluas wawasan kepada para siswa-siswi agar paham dan mengerti bahaya narkoba yang dapat mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa, terangnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 wib ini terlihat siswa-siswi sebanyak 90 pelajar ini antusias menyimak materi yang diberikan dengan memperlihatkan foto-foto jenis narkoba, ancaman pidana dan juga efek dari para pecandu narkoba.

Setelah selesai materi bahaya narkoba, Aipda Hendri melanjutkan materi tentang kenakalan remaja dan pergaulan bebas dengan harapan siswa-siswi jangan sampai menjadi pelaku dan korban yang mengarah pada perbuatan asusila.

“Tanggapan para siswa dan guru-guru sangat positif, mereka senang dengan kedatangan Polisi yang memberikan penjelasan tentang bahaya narkoba dan juga materi kenakalan remaja”.

Kompol Habib Turhiba menghimbau kepada semua yang hadir untuk menyakatan perang terhadap Narkoba.

Penulis   : Bong Rafyanto Wijaya
Editor      : Alfian Nunar / Nanang P.
Publish   :chia

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password