Kapolres Klungkung Terima Kenang-kenangan Sebagai Ucapan Terimakasih Dari GFNC Bali

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, SiK. CFE. menerima kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih dari Gran Fondo New York ( GFNY ) yang diserahkan oleh Ketua Panitia GFNY Bali 2018 Axel Moeller, bertempat diruang kerja Kapolres Klungkung, Kamis, 22/2/2018.

Kenang-kenangan tersebut diberikan, karena kinerja Polres Klungkung dinilai baik dalam mengamankan jalannya Internasional Cicling Marathon 2018 yang diselenggarakan oleh GFNY Bali.

Untuk di Kabupaten Klungkung jalur yang dilalui peserta Internasional Cycling Marathon ini mulai dari Bay pass Ida Bagus Mantra yaitu Simpang empat Tegal Besar ketimur jalan raya Tihing Adi, jalan raya Gunaksa, jalan raya Sampalan, jalan raya Satria, jembatan Kaliunda, Jalan Diponogoro, Kerta Gosa dan Jalan Gajah Mada.

Ajang ini merupakan bentuk kampanye untuk memperlihatkan bahwa situasi Bali saat ini aman-aman saja dari erupsi Gunung Agung, sehingga diharapkan situasi perekonomian pariwisata Bali kembakli normal.

Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, SiK. CFE. saat menerima Kenang-kenangan dari GFNY Bali menyampaikan ucapan terimakasih karena telah memberikan piagam penghargaan kepada Polres Klungkung.

Kegiatan pengamanan ini sudah sudah menjadi kewajiban pihak Polres Klungkung untuk mengamankan semua kegiatan yang ada di wilayah Polres Klungkung, agar situasi ikamtibmas wilayah Polres Klungkung dan Polsek jajaran selalu kondusif.

Kapolres Klungkung berharap agar masyarakat Klungkung bersama-sama dengan Polres Klungkung terus menjaga stabilitas keamanan dan turut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas.

penulis: Tim

Editor: Alvian Nur

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password