Waka Polda Bali Menghadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Kunker Presiden RI ke Prov. Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si mendampingi Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P. dalam pelaksanaan apel gelar pasukan di Lapangan Lagun Nusa Dua. (22/2). kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Bali.

Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P. selaku Irup dalam apel gelar pasukan tersebut menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, setiap yunit-yunit tugas agar menguasai betul perannya dalam pengamanan ini.

Pangdam IX/Udayana juga mengingatkan bahwa jangan menganggap kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, karena situasi daerah objek kegiatan berbeda satu dengan yang lain. “Tidak boleh disama ratakan.” Tegasnya.

Mari kita sama-sama bertekat untuk melaksanakan tugas kita yang sering kita lakukan ini dengan sebaik-baiknya. “Sehingga seluruh kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Bali dapat berjalan aman dan lancar.” Imbuhnya.

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bersama rombongan rencananya akan melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Bali dalam pelaksanaan penyerahan sertifikat tanah dan menghadiri kegiatan Rakernas III PDIP di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar. Pada tanggal 23 Februari.

Penulis : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password