Diduga Sakit, Herman Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumahnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Herman Mantik (52), warga Kelurahan Tinoor 2 Lingkungan 3, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Rabu (21/02/2018), sekitar pukul 11.45 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh keponakannya, Flora Rondonuwu. Rabu pagi, sekitar pukul 05.45 WITA, Flora melihat korban sudah bangun dan berjalan di jalan setapak dekat rumahnya. Flora dan suaminya lalu pergi ke pasar.

Selanjutnya sekitar pukul 11.40 WITA, Flora mendatangi rumah korban dengan maksud untuk memberi makanan dan obat. Flora mengetuk pintu sambil memanggil korban berkali-kali namun tak ada jawaban.

Flora lalu menengok ke dalam rumah melalui jendela dan mendapati korban dalam posisi tidur terlentang di atas sofa. Curiga, Flora segera memanggil warga sekitar untuk memastikan kondisi korban, yang ternyata telah tak bernafas.

Kejadian ini lalu dilaporkan kepada pihak pemerintah kelurahan setempat dan Polsek Tomohon Utara.

Informasi diperoleh dari keluarga, korban menderita gangguan jiwa sejak puluhan tahun lalu dan mengidap penyakit diabetes. Sehari sebelum meninggal, korban sempat mengeluh sakit di bagian leher.

Sementara itu Kapolsek Tomohon Utara, AKP Bartholomeus Dambe, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Unit Reskrim tetap mengumpulkan keterangan untuk dijadikan proses lanjut,” jelasnya.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password