Kebersihan sebagian dari Iman: Polantas Polres Metro Tangerang Kota mengecat Masjid

IMG-20180222-WA0011

IMG-20180222-WA0010

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Tangerang Kota ( Rabu,21 Pebruari 2018),Manusia adalah makhluk sosial yang tak bisa hidup sendiri, selalu ada orang lain untuk bisa mencapai tujuan.seperti yang di tunjukkan Jajaran Satuan Lalu lintas Polres Metro Tangerang Kota disela rutinitas melaksanakan kewajibannya dalam mengemban tugas pokok Kepolisian, ada hal lain yang dilakukan.Bersama tokoh masyarakat, tokoh agama melakukan pembersihan tempat ibadah. Masjid Al- Azhom yang berlokasi di Desa Sindang sari RT 03/02 Mekarsari Neglasari Kota Tangerang menjadi tujuan kami bersama-sama melakukan pengecatan oleh Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota.

Menurut Ipda Rokhmatulloh,SH menuturkan bahwa kegiatan pembersihan dan pengecatan  yang dilakukan adalah bentuk kepedulian kami terhadap tempat- tempat ibadah, karena ada ungkapan yang mengatakan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, menjadikan tempat ibadah menjadi lebih bersih dan rapi sehingga kita merasa lebih khusyu dalam beribadah. Sat lantas Polres Metro Tangerang Kota menurunkan puluhan anggotanya saling bahu membahu untuk bekerja seperti melakukan pengecatan, penataan karpet. Kegiatan ini pun menarik perhatian a sehingga timbul pertanyaaan warga apakah mengganggu aktivitas kedinasan polisi tersebut, namun kami menjelaskan bahwa kegiatan yang kami lakukan disesuaikan dengan jam dinas atau tepatnya pada saat lepas dinas. Pak Alex warga sekaligus sebagai Ketua Rw mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi  atas adanya kegiatan pengecatan masjid di wilayahnya.

Diharapkan kegiatan ini akan terus berlangsung ke depannya menyentuh tempat – tempat ibadah lainnya dan menjadikan kegiatan ini sebagai wadah gotong royong, kekompakan dan kedekatan antara masyarakat dan anggota kepolisian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password