Mako Ditpolair Polda Kalbar di Serbu Puluhan Anak-Anak Tk Mujahidin 1 Pontianak

 

Tribratanewspolri.go.id, Ditpolair Polda Kalbar diserbu puluhan anak-anak dari TK Mujahidin 1 Pontianak didampingi para guru dan orang tua murid, kegiatan kunjungan wisata dari anak-anak ini memang hampir tiap tahunnya selalu diadakan, dalam rangka menunjang kegiatan belajar mengajar, menjalin tali silaturahmi, pengenalan serta pemahaman akan tugas kepolisian perairan kepada anak-anak TK Mujahidin 1 Pontianak, Kamis (22/02/2018) pagi sekitar pukul 08.30 Wib.

Pada kesempatan ini pula Satrolda Ditpolair selaku penerima kunjungan mengajak anak-anak untuk belajar sambil bermain, diberikan pertanyaan-pertanyaan yang tujuannya untuk bisa tampil berani, pengenalan sarana kapal dan speed Ditpolair, dan mengenalkan perpustakaan apung Ditpolair selanjutnya diajak jalan-jalan di sekitar wilayah perairan kota pontianak menggunakan 3 sarana dinas speedboat Ditpolair diantaranya KP. Muri VI-2003, KP Batu layang VI-3004, dan KP. Bidara VI-2002.

Direktur Polair Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.S.T., M.K., S.H melalui Kasi Patwal air Kompol Agus Mulyadi S.Kom menjelaskan kedatangan anak-anak TK Mujahidin 1 Pontianak diharapkan kedepannya agar mempunyai pola pikir positif terhadap Polisi Selain itu, ia Juga menghimbau “kepada para orang tua agar diluangkan waktunya untuk mendampingi dan lebih perhatian terhadap anaknya, jangan sampai jadi korban kekerasan terutama pelecehan seksual dan penculikan terhadap anak-anak”.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password