Polisi Role Model : Teduh, Polisi Ini Bantu Warga Bawakan Kayu Bakar Milik Warga Sambil Dipanggul

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Sejenak melihat pemandangan syahdu menyentuh hati, soerong polisi berseragam mengendong kayu bakar  milik bapak-bapak lanjut usia.  Inilah Aipda Topik, Bhabinkamtibmas Desa Kanyoran Kecamatan Semen  bersama Mbah Muji, warga Dusun Jurangjoho.

Bukti kehadiran polisi benar-benar dirsakan oleh Mbah Muji yang merasa terbantu oleh Aipda Topik. Awalnya Mbah Muji tidak percaya jika yang membantu membawakan kayu bakar adalah seorang polisi. Namun setelah dijelaskan oleh Aipda Wawan Topik, Mbah Muji baru percaya. Ketidakpercayaan bukan karena tidak percaya polisi, namun yang membuat ia tidak percaya adalah cara yang dilakukan Aipda Topik.

“Bersyukur tiada terkiri Mbah Muji, karena telah dibantu oleh Aipda Topik. Dalam kesempatan tersebut Aipda Topik juga menitipkan pesan kamtibmas, antara lain selalu waspada dengan situasi lingkungan. Jika ada yang mencurigakan segera lapor RT setempat dan ditindaklanjuti ke Bhabinkamtibmas,” kata Aiptu Santoso, Kasie Humas Polsek Semen Polresta Kediri,Selasa (20/2)

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password