Bid Dokkes Polda Lampung Cek Kesehatan Berkala Personil Polres Lampung Tengah TA 2018

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung – Kepala Kepolisian Resor Lampung Tengah menerima Tim Kesehatan dari Bid Dokkes Polda Lampung yang di wakili Kompol J.Lappy.Amd, yang diterima oleh  Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH, diwakili oleh Paur Kes Bripka Ucida, SKM, diaula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Pada Kamis Tgl (22/02/2018) sekira 08.30 Wib, untuk melaksanakan Cek Kesehatan, yang diikuti oleh PJU, Kapolsek, dan Anggota Polsek dan Polres Lampung Tengah, kurang lebih 200 Personil Polres Lampung Tengah.

Rikkes 2

Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH, mengajak Anggotanya baik Polsek maupun Polres untuk melaksanakan cek kesehatan secara berkala, untuk mengetahui kondisi kesehatan pribadi masing – masing. Kegitan ini dilaksanakan setiap tahun sekali, Cek Kesehatan ini meliputi kesehatan badan dan Jiwa yang terdiri dari Tensi darah, Gigi, Tinggi badan/ berat badan, Mata, Darah, urine, EKG, Rontgen, Fisik, dan Treadmil serta Kesehatan Jiwa (Psikologi),.kegiatan agar dimanfaatkan betul – betul oleh personil Ujar AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH.

Dalam Kegiatan Rikkes Kesehatan Polres Lampung Tengah bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Lampung dan Kimia Farma. Personil yang dilibatkan untuk mengecek kesehatan Personil Polres Lampung Tengah, terdiri dari 5 Personil Biddokes Polda Lampung, 26 Personil dari Kimia Farma, 1 dokter Umum dan 1 Dokter gigi, dan 5 Personil dari Urkes Polres Lampung Tengah ditambah 1 dokter umum. Kegiatan Rikkes Polres Lampung Tengah sampai saat ini masih berlangsung,.(#).

Publish : Syaiful M / Sarwo Premono / Kadengan.

Editor    : Alfian Nur.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password