Silaturahmi Keagamaan, Kapolres Majene Kali ini Sambangi Pengurus Muhammadiyah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Silaturahmi keagamaan semakin gencar dilakukan oleh Kapolres Majene dalam membangun dan menjaga kerukunan umat yang lebih kokoh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Kujungan keagamaan Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK kali ini menyambangi Pengurus Muhammadiyah, Rabu (21/2/18). Sebelumnya, Kapolres Majene juga telah menyambangi MUI dan FKUB dan In Syaa Allah selanjutnya akan mengunjungi pemuka agama lainnya.

Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membangun hubungan silaturahim yang lebih kokoh melalui keharmonisan dalam kerukunan umat beragama.

Kapolres Majene dalam kunjungannya ke organisasi Muhammadiyah disambut langsung oleh Ketua Muhammadiah Kabupaten Majene Drs.H.Masyruk, M.Mahmud,S.Pd.M.Pd dan Wakil Ketua Muhammadiah Thamrin, S.PdI dan Sekretaris Muhammadiah Muslim, AT.

Pada kesempatan tersebut, Kapolre Majene mengucapkan terima Kasih kepada para tokoh agama karena sudah bersedia menerima dan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi. Selain itu, Kapolres juga berharap kepada para tokoh agama dan Ulama agar senantiasa membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, meredam segala bentuk isu-isu yang bersifat profokasi dan mengadu domba.

“kami harapkan para tokoh agama tetap turut serta dalam menjaga keamanan karena peran tokoh agama sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat”, tutur kapolres.

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah mengapresiasi sekaligus mendukung Program Polres Majene yang begitu peduli dengan kerukunan umat beragama.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password