Kapolsek Polewali Hadiri Kegiatan Penggalangan Komitmen Puskesmas Anreapi Dalam Menghadapi Akreditasi 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Polewali AKP Mansur, S.S.Pd.I menghadiri Kegiatan Penggalangan Komitmen Puskesmas Anreapi Dalam Menghadapi Akreditasi 2018 bertempat di  Puskesmas Anreapi Kel Anreapi Kec Anreapi Kab. Polman. Rabu (21/02/18) pukul 11.25 wita.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Dinkes SUAIB NAWAWI, Bhabinkamtibmas Kel Anreapi BRIGPOL AMIRUDDIN , Babinsa Kel Anreapi Serka JONI, Lurah Anreapi IRFAN ALFADHILA, Kades Duampanua H. ARIFIN, Sekdes Pappandangan H. MAKMUR serta Para undangan.

Ka puskesmas anreapi mengatakan Akreditasi merupakan langkah awal untuk meningkatkan mutu pelayanan dan merupakan kebutuhan sebuah puskesmas.

Olehnya itu akreditasi tidak akan terwujud tampa adanya dukungan dari teman-teman pegawai kesehatan serta dari lintas sektor kecematan Anreapi. tutur Ka puskesmas.

Sementara itu Kapolsek Polewali dalam kesempatannya mengtakan Semoga dengan adanya akreditasi ini akan membuat kelas Puskesmas sendiri menjadi naik pamor. Bukan karena peralatannya saja, melainkan juga pelayanan kepada masyarakat dan orientasi terhadap kepuasan pelanggannya.

Penulis :  Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password