Kapolres Bolmong Minta Anggotanya Jaga Netralitas dalam Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kegiatan Kampanye Pilkada serentak tahun 2018 di dua daerah yang berada di wilayah hukum Polres Bolmong, yakni Kota Kotamobagu dan Bolmut sudah hampir sepekan dilaksanakan.

Pelaksanaan kampanye tersebut terus mendapat pengamanan dari jajaran personil Polres yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja 2018.

Polres Bolmong menurunkan ratusan personil yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja 2018 di berbagai titik kampanye yang ada di Kotamobagu dan Bolmut.

Pada hari Rabu siang (21/2/2018), terpantau untuk Kampanye di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dilaksanakan di Kecamatan Sangkub, Kaidipang, dan Bolangitang. Sedangakan di Kota Kotamobagu dilaksanakan di dua titik yakni di Kotamobagu Barat dan Kotamobagu Timur.

Kapolres Bolmong AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH selaku Kasatgasres dalam Operasi Mantap Praja (OMP) terus memantau kegiatan pengamanan yang dilaksanakan di wilayahnya.

Kapolres minta kepada jajarannya agar dalam pelaksanaan pengamanan tetap bersikap humanis namun tegas terutama netralitas Polri harus tetap terjaga dengan baik.

“Saya minta seluruh personil di Satuan ini tidak ada yang terkontaminasi dengan politik praktis, semua harus bersikap netral, jangan berbuat hal yang bersifat kontra produktif dan dapat merusak nama baik serta merugikan Satuan,” tegas Kapolres.

Ia juga menjelaskan bahwa sudah hampir sepekan, pelaksanaan kampanye di wilayah hukum Polres Bolmong bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password