Kapolda Sulteng : Saya Ingatkan Hindari Dan Hentikan Jika Anda Ingin Selamat

Kapolda Sulteng, Saya Ingatkan Hindari Dan Hentikan Jika Anda Ingin Selamat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs I Ketut Argawa, SH, MH, MM memberikan arahan kepada seluruh Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polda Sulteng, rabu (21/02/2018) pagi, di aula Torabelo.

Kapolda Sulteng yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Ibu Putu Ketut Argawa, yang juga selaku Ibu asuh Polwan itu dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, Karo SDM Polda Sulteng selaku pembina harian Polwan Polda Sulteng, para Pengurus Bhayangkari Daerah Sulteng, para Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Daerah Sulteng dan Pakor Polwan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng memberikan arahan serta pesan kepada seluruh Polwan jajaran Polda Sulteng dalam hal peningkatan kinerja dan disiplin serta pembinaan.

Adapun arahan maupun pesan yang disampaikan Kapolda Sulteng yakni, tetaplah bekerja dengan penuh semangat dan bertanggung jawab sesuai aturan dan norma yang ada dan tunjukan profesionalisme sebagai seorang ibu, istri dalam keluarga.

Jadilah fasilitator pemecah masalah yang ada dilingkungan, carikan solusi apabila ada rekan yang tertimpa masalah, jaga kesehatan dan tetap menjaga penampilan, jalankan perintah agama sesuai dengan kepercayaan masing-masing sebagai benteng dalam menjalani kehidupan, tingkatkan kemitraan dan sinergitas dengan seluruh komponen yang ada di masyarakat agar meningkatkan citra baik Polri.

Jaga nama baik pribadi, keluarga maupun institusi Polri dan Bhayangkari dengan menghindari perbuatan yang dapat merusak citra reputasi diri maupun institusi Polri, seperti melakukan pelanggaran disiplin, tindak pidana, penyalahgunaan narkoba, perselingkuhan dan lain-lain.

“Khusus narkoba, saya ingatkan hindari dan hentikan jika anda ingin selamat, saya tidak akan segan-segan menindak tegas sesuai aturan yang ada,” tegas Kapolda Sulteng.

Terkait dengan pakaian seragam, Kapolda Sulteng menyampaikan agar penggunaan seragam Polri harus sesuai dengan aturan yang ada dan berusaha untuk selalu tampil sederhana.

Tak kalah penting, Kapolda Sulteng juga mengingatkan agar para Polwan harus berhati-hati dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Silahkan menggunakan medsos untuk hal-hal yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun intitusi,” jelas Kapolda Sulteng.

Penulis      : Fandy
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password