Unit Intelmob Satbrimob Polda Sulteng Bekuk Pengguna Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Berawal dari adanya informasi masyarakat tentang gerak-gerik mencurigakan penumpang mobil Agya warna merah yang sedang parkir di depan deretan kios penjual ikan di Jl. Trans Sulawesi – Mamboro, personel Unit Intelmob Satbrimob Polda Sulteng dibawah pimpinan Aiptu Andi Susanto kemudian melaksanakan pemantauan guna mengamati gerak gerik kedua penumpang dalam mobil tersebut.

Atas pertimbangan laporan masyarakat dan tugas sebagai unit Intelmob Korps Brimob Polri, Aiptu andi dan rekan-rekan kemudian menghampiri mobil tersebut dan melaksanakan penggeledahan. Dari penggeledahan tersebut ditemukan 1 (satu) orang laki – laki inisial HB, 33 tahun pekerjaan swasta dengan alamat Kotaraya-Parimo dan seorang perempuan berinisial L, umur 38 tahun dengan alamat Palasa – Parimo.

Dalam penggeledahan tersebut pulalah Unit Intelmob menemukan 1 (satu) paket amfetamin (sabu-sabu) kurang lebih 0.5 gram yang sempat dibuang ke arah lapak penjual ikan dan sebuah tas kecil milik perempuan inisial L yang didalamnya berisi 1(satu) alat hisap bong, tirex berikut pipet yang telah terpakai, 2 (dua) unit timbangan digital, 9 (sembilan) buah korek api gas, beberapa plastik bening pembungkus sabu-sabu, 3 (tiga) unit handphone merk samsung warna putih dan 1 unit tablet samsung  berwarna hitam,  uang ratusan ribu serta buku tabungan berikut kartu-kartu atm.

Tersangka kemudian diamankan ke Mako Satbrimob Polda Sulteng untuk kemudian Unit Intelmob bersama Pawas berkoordinasi dan menyerahkan kedua tersangka ke sat Narkoba Polres Palu untuk melaksanakan proses lanjut.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password