Begini Respon Kapolres Mamuju Menanggapi Curhatan Masyarakat Di Media Sosial

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Beberapa waktu yang lalu, salah satu pengguna media sosial Facebook yang bernama @Muh Gufran Padjalai menarik perhatian publik setelah Curhat di Media sosial pada hari senin (19/02/2018).

Curhatan tersebut menarik perhatian publik karena menceritakan tentang penganiayaan terhadap salah seorang pekerja dekorasi panggung yang dilakukan oleh Oknum Polisi dan pemilik dari dekorasi panggung tersebut.

Mengetahui adanya kejadian itu, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., tidak tinggal diam dan langsung merespon cepat dengan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan kepada para terduga pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban yang bernama Lel. ruhut.

Dalam pertemuan yang berlangsung di dalam Ruang kerja Kapolres Mamuju pada hari selasa (20/02/2018), AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., melakukan interogasi kepada para terduga pelaku termasuk oknum polisi yang melakukan penganiayaan sehingga kasus tersebut menjadi jelas.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa saat ini Pihaknya tengah mengusut kasus ini dan akan di proses tuntas berdasarkan hukum yang berlaku.

“Benar bahwa kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Oknum polisi di kalukku dan pemilik Dekorasi panggung telah melakukan penganiayaan terhadap korban lel. ruhut dan saat ini saya telah memerintahkan Sat Reskrim Polres Mamuju untuk melakukan Penyidikan atas Kasus Ini”, Ucap Kapolres Mamuju

AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. juga menjelaskan bahwa akan menindak tegas semua pelaku tanpa tebang pilih, namun apabila ada pembicaraan atau langkah yang dilakukan oleh kedua belah pihak diluar proses hukum, maka pihaknya tetap memberikan kesempatan.

“Saya akan menindak tegas semua pihak yang terlibat ,termasuk oknum polisi tersebut tanpa tebang pilih, Namun saya tetap memberikan kesempatan apabila ada Upaya atau pembicaraan lain dari kedua belah pihak, Itu namanya proses sosial dan wajib kita hormati hal tersebut” Jelas Kapolres Mamuju.

Kapolres Mamuju juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik akun @Muh Gufran Padjalai, yang telah membantu Pihak kepolisian Khususnya Polres Mamuju dalam menyampaikan permasalahan yang telah terjadi sehingga kasus tersebut dapat dengan cepat ditangani oleh Pihak Kepolisian.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password