Dibawah Teriknya Matahari, Polsek Sampaga Perlihatkan Kasih Sayang Kepada Para Pengguna Jalan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berbagai cara yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Sampaga dalam menyelamatkan masyarakat dari fatalitas laka lantas, mulai dari sosialisasi hingga penindakan terhadap pelanggar lalu lintas .

Kali ini, Personil polsek sampaga yang dipimpin oleh Iptu Mukhtar Mahdi menggelar operasi Cipta kondisi (Cipkon) di depan pasar sentral tarailu Jl. poros mamuju-palu pada hari rabu (21/02/2018).

Dalam operasi tersebut, polsek sampaga menindak dengan tilang sebanyak 13 pelanggar lalu lintas dengan barang bukti berupa 9 (sembilan) unit Kendaraan roda dua dan 4 (empat) buah Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sampaga mengatakan bahwa pada operasi cipta kondisi (Cipkon) kali ini sedikitnya 13 (tiga belas) pelanggar lalu lintas ditindak dengan tilang dan mayoritas pelanggar tersebut adalah para pelajar yang belum memenuhi syarat untuk mengemudikan kendaraan bermotor.

Lanjut dikatakan bahwa, operasi cipta kondisi ini bertujuan untuk menunjukkan kasih sayang kepolisian kepada masyarakat, agar para pengendara kendaraan bermotor dapat terhindar dari Bahaya laka lantas, utamanya bagi generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Dalam operasi ini, kami berhasil menindak dengan tilang sebanyak 13 (tiga belas) pengendara bermotor yang mayoritas dilakukan oleh para pelajar, hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepolisian kepada masyarakat utamanya bagi pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa agar terhindar dari fatalitas laka lantas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas”, Jelas Iptu Mukhtar Mahdi.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password