Tiba di Maros, Wapres JK Resmikan Rusun Santri di Ponpes Nahdatul Ulum

Tribratanews.polri.go.id, Maros Sulsel – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Ibu Hj. Mufidah beserta rombongan tiba di Pondok Pesantren Nahdatul Ulum, Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Minggu (21/1) pukul 13.35 Wita.
Kedatangan JK mendapat pengawalan ketat dari aparat dari TNI dan Polri. Sebanyak 500 santri menyambut kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini.
Disana Wapres JK meresmikan rumah susun sewa (Rusunawa) untuk para santri di Pondok Pesantren Nahdatul Ulum milik KH. Muhammad Sanusi Baco.
Pimpinan Pondok Pesantren Nahdatul Ulum KH. Muhammad Sanusi Baco mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wapres JK atas bantuannya.
“Terima kasih atas bantuannya pak JK, semoga pesantren ini dapat melahirkan manusia yang beriman serta berakhlak agar kelak dapat membangun bangsa,” ucap Sanusi.
JK yang didampngi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan pendiri Bosowa Aksa Mahmud serta pimpinan ponpes langsung masuk ke dalam aula Palaguna untuk menyapa ratusan santri yang telah menunggu.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password