Kapolres Touna : Laksanakan Tugas Pagi Dengan Ikhlas, Wujudkan Keamanan dan Ketertiban

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan kegiatan Strong Point personilnya, Selasa (21/02).

7ceb539c-2eda-4b14-ac96-146dae7e22a6

Kapolres telah memberikan kebijakan agar seluruh jajarannya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan Strong point, terutama di pagi hari.

Pelaksanaan strong point ini sudah berjalan efektif dan diminta para Perwira maupun Brigadir, melaksanakan tugas ini dengan tulus ikhlas demi terciptanya keamanan dan keselamatan masyarakat saat melakukan aktivitas di pagi hari.

Hal ini diungkapkan Kapolres kepada seluruh anggota saat mengambil apel pagi, Rabu (21/02), pukul 08.00 Wita.

”Pelaksanaan Strong Point pagi tadi sudah bagus dan ini harus dipertahankan cuma kedepannya usahakan rekan-rekan tepat waktu turun ke lapangan karena tadi Saya cek, ada yang masih terlambat berada di titik-titik strong poin,” kata Kapolres.

5e96f9ec-8c75-4954-b701-72a3b4462fcf

Pada pelaksanaan Strong Point pagi tadi, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. melakukan pengecekan langsung terhadap pengendara yang tidak menggunakan kelengkapan kendaraan seperti kaca spion dan TNKB (plat nomor).

Kapolres menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengendara  sepeda motor, harus melengkapi seluruh kelengkapan kendaraan seperti kaca spion dan plat nomor, menggunakan helm, mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas serta wajib memiliki Surat Izin Mengemudi dan juga kelengkapan seperti surat-surat kendaraan bermotor. (Djulianto-PID Humas Res Touna).

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password