Biro Rena Polda DIY Sosialisasikan Tagging Prioritas Nasional dalam RKA-K/L Polri untuk tahun Anggaran 2018

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Biro Perencanaan dan Anggaran, (Ro Rena) Polda DIY menggelar sosialisasi Hasil Revisi RKA-K/L DIPA T.A. 2018 di Gedung timur Mapolda DIY, Rabu (21/2/2018). Sosialisasi ini terkait Tagging Prioritas Nasional dalam RKA-K/L Polri untuk tahun Anggaran 2018.

Hadir pada sosialisasi ini, seluruh Satuan Kerja (Satker) pengemban fungsi Perencanaan dan Anggaran satker dan Sub Satker lingkungan Mapolda DIY, serta Polres/ta Jajaran se Polda DIY.

Kabag Renprogar Biro Rena Polda DIY AKBP Mardiyono, S.Si. berharap dengan adanya sosialisasi ini para pengemban fungsi perencanaan yang hadir disini agar mensosialisasikan lebih lanjut hasil revisi RKA Satker T.A. 2018 kepada para pelaksana kegiatan di Satkernya masing masing khususnya yang terkait dengan kegiatan kegiatan yang merupakan Program Prioritas Nasional.

“Setelah ini, agar para pengemban fungsi Perencanaan masing masing satker langsung menyusun Rengiat (rencana kegiatan), Rendisgar (rencana distribusi anggaran) dan Rentarikgar (rencana penarikan anggaran) yang ada di satkernya masing masing. Dan juga melaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan program prioritas nasional terkait capaian target dan realisasi anggaran,” terangnya.

penulis : Dhenyy
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password