Apel Kesiapan Randis, Polres Badung Siap Ciptakan Pilgub Bali 2018 Aman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak, Polres Badung menggelar apel kesiapan kendaraan dinas di Terminal Type A Mengwi, Badung, Rabu (21/2/2018). Apel tersebut dipimpin Wakapolres Badung, Kompol I Komang Budiarta, S.I.K. dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Badung, Kapolsek jajaran Polres Badung serta personel Polres Badung.

Kendaraan dinas pun dijejer untuk dilakukan pemeriksaan baik kebersihan, kelengkapan serta administrasi kendaraan dinas. Satu per satu kendaraan dinas Polri dicek mulai dari kendaraan roda enam, roda empat hingga roda dua secara teliti diperiksa. Kelengkapan dan administrasi menjadi prioritas sehingga nantinya selalu siap dalam segala kegiatan kepolisian terutama dalam memantau, menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif di Pilgub Bali yang saat ini sudah pada tahap kampanye.

Kompol I Komang Budiarta, S.I.K. mengatakan, pada tahap kampanye ini seluruh personel yang bertugas di bidang operasional seperti Lalu Lintas dan Sabhara agar meningkatkan kegiatan patroli untuk mengantisipasi situasi yang mungkin terjadi pada Pilgub Bali. “Pertahankan semangat kerja, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra kepolisian,” tegasnya.

Tidak hanya itu, perwira melati satu di pundak ini juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap menjaga netralitas selama tahapan Pilgub Bali berlangsung. Bahkan seluruh personel juga diminta untuk menyerap segala informasi di daerah tempat tinggalnya untuk mendeteksi setiap kejadian yang akan mungkin terjadi dalam perhelatan pesta demokrasi ini.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Swanjaya

Publish : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password