Petugas Poliklinik Polres Mimika Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel Polres

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Mimika – Dalam rangka menjaga stamina yang kuat dan siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polres Mimika personel kesehatan dan tenaga Medis yang ada di klinik Tribrata Polres Mimika untuk melakukan pemeriksaan kesehatan tubuh bagi seluruh personel Polres, Rabu (21/02/2018) siang.

Kapolres Mimika Akbp Indra Hermawan, SH, SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Arnolis Korowa, SH, MH memerintahkan Petugas Poliklinik untuk memeriksa seluruh personel yang sementara ini melaksanakan tugas pengamanan di setiap kantor, baik di KPU, Panwas dan juga pos-pos lain yang menjadi pusat pengamanan.

“Hal ini perlu dilakukan oleh petugas Klinik agar semua personel dapat terkontrol kesehatannya,” ujar kompol Arnolis saat mengambil apel pagi di halaman kantor pelayanan Polres Mimika, jalan Cenderawasih Timika.

Wakapolres menjelaskan bahwa menjaga kesehatan dan stamina sangat penting. Kesehatan ini harus selalu terjaga karena kesehatan itu mahal dan anggota harus dalam kondisi prima untuk siap melaksanakan tugasnya.

“Dalam pemeriksaannya nanti, kalau ada yang sakit atau kurang darah maka disarankan untuk berobat dan juga di berikan vitamin, karena saat ini petugas kesehatan kita lakukan pemeriksaan di lapangan atau di setiap pos – pos pengamanan yang ada,” kata Wakapolres Mimika Kompol Arnolis Korowa.

Penulis: M. Ismail

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password