Polisi Melayat pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id Polres Paniai, Enarotali – Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Luther Randabunga yang didampingi anggota Bhabinkamtibmas Bripka Lukas Payung Kondolele melaksanakan Silaturahmi dengan melayat ke rumah duka alm. Adeni Adii di desa Madi, Distrik Pantim, Kabupaten Paniai, Selasa (20/02/2018).

Korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Minggu (18/02) lalu, yang mana korban masih berstatus sebagai pelajar, yakni siswa kelas 3 SMA Negeri I Paniai dengan Jurusan IPA.

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas juga membrikan bantuan sarana kontak berupa beras 1 karung, Supermi 2 karton, gula 8 kg, kopi 1 pak, daun teh celup 2 pak serta minyak goreng 1ltr yang diterima oleh orang tua Almarhum.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Luther juga memberikan himbauan bagi para pemuda yang sudah bisa mengendarai motor agar segera mngurus SIM Polres Paniai.

“Kami juga berharap kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab. Paniai dengan penuh Kedamaian,” kata Kasat binmas Polres Paniai Iptu Luther Randabunga.

Penulis: Rei

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password