Kapolsek Sungai Kunyit dan Pengurus Bhayangkari Sungai Kunyit Bagikan Sembako

 

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar Polres Mempawah, Polsek Sungai Kunyit – Kepala Kepolisian Sektor Sungai Kunyit Ipda Ambril  bersama dengan pengurus ranting Bhayangkari Sungai Kunyit melaksanakan bhakti sosial kepada salah satu warganya yang benar- benar kurang mampu di Desa Sungai Kunyit Hulu,  selasa (20/2/2018).
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Ibu Ketua dan pengurus Ranting Bhayangkari polsek sungai kunyit menyerah Sembako kepada ibu Benun.

Saat ini usia ibu Benun mencapai 95 tahun, kondisi kesehatan sudah dalam masa uzur, mata ibu benun sudah tidak bisa melihat, pendengaran kurang dan tinggal sendirian di rumah yg kurang layak untuk dihuni sehingga melihat kondisi tersebut Kapolsek Sungai Kunyit bersama Ketua Ranting Bhayangkari Sungai Kunyit sangat ingin membantu ibu benun.

Ibu Benun selaku penerima sembako giat baksos dari Kapolsek dan Ibu Ketua serta pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Kunyit sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

Adapun maksud dan tujuan dari giat baksos tersebut yaitu agar terjalinnya silaturahim antara masyarakat khususnya yang kurang mampu dengan Kapolsek beserta anggota dan Ibu Ketua serta pengurus ranting Bhayangkari Polsek Sungai Kunyit.

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish: Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password