Pastor Karl-Edmund Prier SJ Bersilaturahmi ke Polda DIY

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. menerima kunjungan dari Pastor Karl-Edmund Prier SJ atau yang akrab disapa Romo Prier, Rabu (21/2/2018). Kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya oleh Romo Prier setelah mendapatkan perawatan di RS Panti Rapih karena tindakan penganiayaan yang terjadi di Gereja St. Ludwina Bedog Sleman beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungan ini, Romo Prier didampingi oleh Pastor Yohannes Maryono, Bpk Y. Sarju, Bpk. Fl. Hartosubono, Bpk. Baskara T. Wardaya, Bpk. B. Hengky Widhi A., dan ibu Yupita Jevanska. Sedangkan Kapolda didampingi Karo Ops Kombes Pol Iman Prijantoro, SH., Karo SDM Kombes Pol Novian Pranata, M.Si.Psi., Dir Intelkam Kombes Pol Nanang Djuni Marwanto, S.I.K., serta Kabid Humas AKBP Yuliyanto, S.I.K., M.Sc.

Romo Prier menyampaikan terima kasih kepada Kapolda serta Jajarannya yang telah bertindak secara cepat dan sigap dalam menangkap dan mengamankan pelaku. Dirinya berharap, dengan adanya kejadian ini, umat di seluruh Jogja dan Indonesia harus tetap bersatu padu dalam melawan intoleranisme.

Sementara itu, Kapolda mengatakan bahwa saat ini proses pemeriksaan terhadap pelaku dilakukan di Jakarta untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. Menurutnya, setelah kejadian tersebut, semua umat beragama di Jogjakarta tetap bersatu padu. Kapolda berharap dengan kejadian ini seluruh umat Tidak dapat dipecah belah akan kejadian itu.

Kunjungan ini berlangsung dalam suasana hangat dan akrab.

Penulis : Dhenyy

Editor : Alfian

Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password