Silaturahmi Keagamaan, Kapolda Sulbar Kunjungi 3 Tempat Ibadah Sekaligus

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk menjaga ketertiban, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si yakin melalui peran serta para pemuka agama maka tugas yang berat akan lebih enteng.

Untuk itu, Kapolda selalu berupaya untuk menjaga kerukunan umat di Sulawesi barat dengan aktif melakukan kunjungan ke tempat-tempat ibadah, tujuannya selain meningkatkan hubungan silaturahim juga ditujukan memperkokoh kerukunan umat beragama di wilayah sulawesi barat guna menjaga persatuan dan kesatuan umat.

Hari ini, Rabu (21/2/18), Kapolda Sulbar didampingi Wadir Intel, Kabid Humas dan Korspripim mengunjungi 3 rumah ibadah sekaligus. Tujuannya ya menjaga keutuhan dan kondutifitas kamtibmas melalui kerukunan umat.

Tiga Rumah Ibadah yang dikunjungi hari ini, yaitu Pura Dewata Bali, Jl. Husni Thamrin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Gereja Toraja Mamasa Jl. Atie Suteja Mamuju dan Gereja GBI Puncak Mamuju.

Para pemuka agama di masing-masing rumah ibadah mengaku senang dengan kunjungan Kapolda yang begitu peduli terhadap kerukunan umat bergama di Kab. Mamuju dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui metode keagamaan.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menjelaskan, kunjungan Kapolda ini sudah menjadi agenda kerja yang dirutinkan sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahim dalam rangka mewujudkan kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polda Sulbar, Terangnya.

Harapannya melalui kerukunan umat dengan cara saling harga-menghargai tetap dijaga demi mewujudkan dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif, khususnya di sulawesi barat, Tuturnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password