Berantas 3C, Personil Polsek Karossa Gelar Operasi Rutin

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulba, Menanggapi perintah Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., tentang pembentukan team khusus Python serta penekanan kepada Polsek-polsek jajaran Polres “Metro” Mamuju untuk memberantas semua tindakan kriminal yang termasuk dalam 3C, Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kepolisian sektor Prarural Karossa yang dipimpin oleh Kapolsek Karossa Iptu Hocky Pamudji melaksanakan Operasi rutin (Opstin) di depan mako polsek karossa jl. poros mamuju-palu, pada hari rabu (21/02/2018).

Dalam operasi Rutin tersebut, personil polsek karossa tidak menemukan adanya pelaku atau tindakan kriminal, namun polsek karossa berhasil menindak dengan tilang sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran lalu lintas dengan barang bukti berupa Kendaraan bermotor dan Surat-surat kendaraan bermotor.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Hocky Pamudji menjelaskan bahwa Operasi rutin tersebut dilaksanakan atas perintah langsung dari bapak kapolres “metro” mamuju untuk menggiatkan operasi pemberantasan 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

“Operasi ini kami laksanakan atas perintah dari bapak kapolres “metro” mamuju sekaligus kegiatan rutin polsek karossa dalam memberantas dan meminimalisir aksi kriminal 3C di wilayah kecamatan karossa”, Jelas Iptu Hocky Pamudji.

Lanjut dikatakan bahwa giat Operasi rutin tersebut akan terus dilaksanakan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta tindakan kriminal di wilayah hukum polres “metro” mamuju Khususnya Polsek Karossa dapat berkurang.”Ucap Kapolsek Karossa”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password