Peduli Kebersihan, Personel Polres Sinjai Ikuti Apel Siaga Tiga Bulan Bersih Sampah

photo_2018-02-21_11-07-34-768x

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Personil Kepolisian Resor Sinjai mengikuti Apel Siaga Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) yang diselenggerakan pemerintah daerah kabupaten sinjai melalui dinas lingkungan hidup sinjai, bertempat dipelataran parkir pasar sentral sinjai, Rabu (21/02/18).

Apel siaga dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin dengan mengangkat tema ”Sayangi Bumi Bersihkan Dari Sampah” dan dihadiri Wakapolres Sinjai, Akbp H. Abd. Rauf, S.Sos.,MM, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Lukman Mannan, para Kepala OPD, camat sinjai utara dan para lurah se- kec. sinjai utara.

Setelah kegiatan Apel dilanjutkan dengan kerja bakti melaksanakan pembersihan sekitar pasar oleh seluruh peserta apel, dengan menelusuri seluruh lorong pasar untuk menyapu dan memungut sampah.

Dalam pelaksanaan Wakapolres Sinjai Akbp H. Abd. Rauf, S.Sos.,MM mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran untuk tidak membuang sampah disembarangan tempat, jaga kebersihan lingkungan, karna kebersihan sangatlah penting dalam kehidupan kita sehari-hari, dan kita ketahui bersama bahwa kebersihan itu sebahagian dari pada Iman.

“Dan diharapkan kepada kita semua untuk berperan serta dalam mencintai dan menjaga kebersihan dilingkungan kita, harap Wakapolres. (Humas Polres Sinjai)

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password