Mencuri Bahan Bangunan, Dua Pelaku Di Ringkus Sat Reskrim Polres Deli Serdang

ILUSTRASI-PENCURIAN

Tribratanews.polri.go.id – Dua orang pelaku pencurian bahan-bahan bangunan yang berada di jalan Medan-Lubuk Pakam Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang milik Tamban Siagian akhirnya diringkus Opsnal Sat Reskrim Polres Deli Serdang. Rabu (21/02/2018)

Kedua pelaku yang diringkus oleh Opsnal Sat Reskrim Polres Deli Serdang antara lain Dvd Sihombing (34) warga jalan Medan-Lubuk Pakam dan HMI Tanjung alias Laweh warga Gang Tempel, keduanya merupakan warga Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Sik melalui Kasat Reskrim AKP Ruzi Gusman. SH, Sik, M.Si mengatakan “penangkapan kedua tersangka berawal dari adanya laporan pemilik rumah bernama Tamban Siagian yang hendak melihat rumah yang lagi dalam keadaan dibangun. Korban melihat kusen, pintu, jendela, seng dan kayu broti yang telah terpasang hilang dibongkar kedua pelaku.

Berdasarkan laporan tersebut,Kasat Reskrim melanjutkan “anggota Opsnal langsung turun ke TKP. Setelah dilakukan penyelidikan dan keterangan dari beberapa saksi-saksi, pihaknya mencurigai kedua pelaku. Anggota opsnal kita langsung bergerak untuk menangkap keduanya setelah mengetahui terlebih dahulu keberadaannya. Dari hasil introgasi dilapangan, kedua pelaku dengan terus terang mengakui perbuatannya dan langsung dibawa ke Sat Reskrim Polres Deli Serdang untuk penyelidikan lebih lanjut. Untuk barang bukti yang kita sita diantaranya 1 buah linggis. Akibat ulah keduanya, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 50.000.000,-“.

Penulis : Arifin

Editor : Dodi Martha

Publish : Terrysvo Tarigan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password