Mantapkan Hubungan Silaturahim, Kapolda Sulbar Kembali Sambangi Rumah Ibadah Umat Hindu di Mamuju

photo_2018-02-21_12-36-23

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna memantapkan sekaligus memperkokoh hubungan silaturahim kerukunan umat beragama di wilayah sulawesi barat, Kapolda Sulbar tak henti-hentinya melakukan kunjungan ketempat-tempat ibadah.  Kali ini, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar kembali melakukan kunjungan ke Pura Dewata Bali, Jl. Husni Thamrin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Rabu (21/2/18).

Kapolda Sulbar dalam kunjungannya didampingi langsung oleh Wadir Intelkam, Kabid Humas dan Korspripim Polda Sulbar.

Kunjungan Kapolda Sulbar disambut hangat oleh I Made Ardiyasa (Ketua Perada Hindu Kab. Mamuju) dan para umat Hindu. Selain itu, pihaknya juga mengaku senang dengan kunjungan Kapolda yang begitu peduli terhadap kerukunan umat bergama di Kab. Mamuju dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, kunjungan Kapolda ini adalah agenda rutin sebagai upaya untuk meningkatkat hubungan silaturahim dalam rangka mewujudkan kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polda Sulbar, Terangnya.

Sementara itu, Kapolda melalui Kabid Humas mengatakan, kunjungan keagamaan ini merupakan upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Sebab peran serta para pemuka agama sangatlah penting untuk mendukung terwujudnya situasi kamtibmas.

“Kita wujudkan bersama kerukunan umat beragama demi menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI yang tetap kondusif didaerah kita, karena melalui rumah-rumah ibadah kepatuhan dan ketaatan seseorang dapat dinilai”, Tutur Kapolda kepada Kabid Humas usai kunjungan.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password