Datangi TKP Rencana Eksekusi Lahan Kapolres Polman Berikan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, SH.S.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Ramli, SH mendatangi TKP rencana eksekusi oleh PN.Polewali. Rabu(21/02/18) Pukul 11.00 wita.

Adapun permasalahan yakni bertempat di depan rumah kanne pudding  alamat Desa Kurma Kec. Mapilli Kab. Polman telah terjadi pengahalangan jalnn dari pihak termohon eksekusi dimana badan jalan dipalang dengan menggunakan kayu balok oleh massa dari pihak termohon.

Pihak Polres Polman telah mengajukan surat pembatalan eksekusi ke pihak PN. Polewali karena bertepatan dengan tahapan pilkada Kab. Polman namun pihak PN. Polewali bersikeras melakukan eksekusi namun digagalkan oleh pihak massa termohon dengan cara memalang badan jalan dengan mengunakan balok kayu.

Dalam kesempatannya Kapolres Polman berikan pemahaman kepada termohon untuk memberi pemahaman yang baik agar massanya tidak ikut campur dengan masalah pribadi.

Pihaknya menghimbau agar tidak mudah terprovokasi agar tidak menimbulkan konflik.

Pentingnya silaturahim karena Masalah tidak diselesaikan dengan masalah tetapi diselesaikan degan silaturahmi. terang Kapolres.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password