KBO SAT Reskrim Polres Mamasa Hadiri Kegiatan Sosialisasi Dana Desa dan TP4D

WhatsApp-Image-2018-02-20-at-11.52.55

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Kantor Desa Salukonta, Kec. Mehalaan Kab. Mamasa. Kapolres Mamasa yang diwakili oleh KBO Sat Reskrim Polres Mamasa Iptu Dedi Yulianto, SH. berteman 2 pers. Bripka Yunus, SH (Ps. Kanit Tipikor), Briptu Masri (Ba Unit Tipikor) menghadiri Giat Sosialisasi Dana Desa dan TP4D yang diselenggarakan oleh Kejari Mamasa bersama TIM APIP dan APH. Selasa tgl. 20 Februari 2018 pukul.09.30 wita.

Adapun yang menghadiri giat tersebut Ketua DPRD Mamasa yg diwakili oleh Bpk Nelson Junjung, Kejari Mamasa, KA. Inspektorat Daerah Kab. Mamasa, KA. Bank BPD Sulbarsel,  Kabag Hukum, Camat Mehalaan serta peserta yang terdiri dari Kepala Desa Salukonta beserta aparatnnya dan tokoh-tokoh masyarakat yang diundang

Pada Kegiatan ini Kapolres Mamasa yang diwakili oleh KBO reskrim Iptu Dedi Yulianto, SH sebagai Pemateri, dengan mebawakan materi berjudul “Sosialaisasi pencegahan Korupsi, Pengawalan Bersama Pengelolaan Keuangan Dana Desa” dan dilanjutkan pemateri berikutnya oleh Kejari Mamasa, Ketua DPRD, KA Inspektorat Mamasa, Camat Mehalaan, KA. Bank Bpd Sulbarsel.

Setelah itu dilanjutkan sesi tanya jawab kepada peserta yang hadir dan giat tersebut selesai pukul 13:00 dan tutup oleh KA Inspektorat kemudian dilanjutkan salam-salaman dan rombongan Tim meninggalkan kantor Desa Salukonta Kec. Mehalaan untuk sholat Dhuhur di Mesjid terdekat.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password