Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Matra Lakukan Kunjungan Ke Perusahaan Kelapa Sawit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H melakukan Kunjungan Ke Perusahaan Kelapa Sawit Milik PT. TOSCANO INDAH PRATAMA bertempat di PT. TOSCANO INDAH Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Selasa, (20/2/18)

Dihadiri sekitar 20 orang diantaranya – Kasat Reskrim (AKP NURTAN SONY PRAYOGI, S.IK), Kasat Intelkam (IPTU RAHMATULLAH, SH), Kasat Sabhara (AKP RAHARDIAN BAYU KRISNA, SH, S.IK), Kapolsek Bambalamotu (AKP ACHMAD SYARIEF TOLA, S.H), Head Of Production (NIKSON HUTAPEA), KTU (JOHAN), Kades Kalola (Logawali), dan Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup kab. Pasangkayu.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H menyampaikan bahwa kita Harus membentuk kelompok kecil dalam perusahaan dalam mengawasi kamtibmas di lingkungan perusahaan yang di ambil dari lingkungan hidup, polri dan aparat pemerintah setempat.

“Humas jg merupakan corong terdepan dari perusahaan dan harus bisa bekerja sama antara Perusahaan, LSM, Masyarakat, Polri dan aparat pemerintah setempat”ucap Kapolres Matra.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H menghimbau Agar pak Desa bijak dalam menangani persoalan dan selalu menghimbau warga agar tidak melakukan tindakan anarkis karena pak desa merupakan perpanjangan tangan Bupati.

Head Of Production Bapak Nikson Hutapea menyampaikan dengan Cara penanganan limbah saat ini pihak perusahaan sudah mempunyai kolam dan sementara telah melakukan pengurusan ijin pembuangan limbah cair supaya air limbah dapat bertahan dengan sistem sirkulasi karena Pihak perusahaan siap melakukan pembenahan kolam dan sementara kegiataan pembenahan kolam tersebut sudah di upayakan.

Pihak perijinan selalu meminta apa yang terjadi di perusahaan dan kronologinya tatapi kami tidak bisa memberikan gambaran karena tdk adanya koordinasi yang dilakukan oleh pihak perusahaan kepada kami (lingkungan hidup).terang “Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup”.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password