Kapolda Kalbar Dukung Petinju Kalbar yang Berprestasi

Tribratanews,polri.go.id , Polda Kalbar – Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs.Didi Haryono SH, MH Tidak hanya mendukung prestasi di bidang kepolisian, melainkan juga mendukung prestasi dibidang lainnya seperti cabang olahraga tinju.

Hal ini dilakukannya terhadap Ari Agustian yang memenangkan tinju profesional Sabuk Emas Presiden pada 12 Februari lalu dan Ari merupakan petinju asal Kalbar yang juga disponsori Dirgantara Boxing Camp Lanud Supadio dan Bhayangkara Boxing Camp, Rabu (21/2/2018).

Kapolda mengatakan ia berharap Ari dapat dijadikan salah satu contoh untuk generasi bangsa lainnya yang dapat menunjukan prestasi untuk membawa nama baik Kalimantan Barat maupun bangsa Indonesia nantinya diajang perlombaan olahraga apa saja.

“Ari merupakan salah satu bukti nyata , karena bisa meraih sabuk emas Presiden dan Piala Kapolri,” kata Kapolda disela Kunjungan Ari Agustian yang didampingi pelatih dan pembina Bhayangkara Boxing Camp di Mapolda Kalbar.

Lanjutnya, “Kita tentu mengapresiasi prestasi adik-adik ini, perolehan yang diapat tentu sangat membanggakan. Saya berharap menjadi motivasi putra daerah asal Kalbar ,untuk mampu bersaing dalam mengejar prestasi dibidang olahraga apa saja dari tigkat provinsi, nasional hingga internasional nantinya.”

Penulis : Chia
Editor : Nanang Purnomo
Publish : Chia

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password