Polsek Batui Amankan Dua Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolsek Batui Iptu Candra SH bersama sejumlah personilnya mengamankan dua tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Senin siang (19/2/2018). Kedua tersangka itu berinisial, RN alias N (22) warga Desa Nambo Padang Kecamatan Nambo, dan AY alias AT (21) diketahui warga asal Gorontalo ini berdomisili di Kelurahan Jole Kecamatan Luwuk.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui Kapolsek Batui, mengungkapkan, kedua pelaku ini sebelumnya tertangkap dan dimankan warga Desa Gori-gori, Kecamatan Batui Selatan, sekira pukul 05.30 Wita.

Dari tangan kedua tersangka Polsek Batui mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor matic merk Honda Beat warna hitam yang digunakan tersangka untuk melakukan aksinya dan 1 unit sepeda motor trail merk Yamaha F1Z telah dimodifikasi hasil curian.

“Dua unit barang bukti sepeda motor yang diamankan itu tidak memiliki TNKB,” ungkap Iptu Candra.

Selain itu, lanjut Iptu Candra, pihaknya juga mengamnkan, 1 buah pisau sangkur, 1 buah HP merk Oppo warna hitam, 1 buah HP merk Nokia wara hitam, 1 buah dompet dan 1 lembar STNK motor.

“Sedangkan barang bukti sepeda motor Yamaha Trail F1Z adalah milik lelaki bernama Idul yang dicuri oleh tersangka saat sepeda motor tersebut diparkir di teras rumahnya di Dusun III Desa Gori-gori Kecamatan Batui Selatan,” beber Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat ini kedua tersangka bersama barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Batui, guna pengembangan dan proses lebih lanjut.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password