Antisipasi Gangguan Khamtibmas, Tim Tripatra Polres Mamasa Lakukan Patroli

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk Mencegah Gangguan Khamtibmas di wilayah Kabupaten Mamasa Personil yang tergabung dalam Satuan Tripatra Melakukan patroli  yang dipimping Langsung oleh Bripka David Sao yang beranggotakan 8 Anggota Sat Sabhara Polres Mamasa dan gabungan 7 Anggota Brimob Polda Sulbar yang diketuai oleh BRIPKA ASKAR.

Kegiatan ini dilaksanakan di Wil hukum polres Mamasa dengan sasaran mendatangi kios-kios warung MIRAS (BALLO) di daerah TOPINUS Desa Tammalantik.  selasa tgl 20 feb 2018 pukul 11.00 wita hingga pukul 15.00 wita.

Hal ini dilakukan terkait seringnya terjadi kributan di salah satu kios yaitu kios IRMA dan kios2 lain di desa Bala Batu kec. Mamasa , Untuk Memperdalam informasi Gabungan Patroli juga  mendatangi kepala desa malabo, kepala desa BALA BATU , & Kepala desa tamalantik serta para pemangku2 adat desa bala batu. dalam Petemuan tersebut Anggota membicarakan secara persuasif sekaligus membuat pernyataan agar kejadian/keributan seperti yang telah terjadi sebelumnya agar tidak terjadi lagi serta membicarkan agar tempat warung tersebut dapat direlokasi/di pindahkan di bagian yang tidak terbuka(pinggir jalan).

Selain itu Tujuan Utama Tim Tripatra melakukan PATROLI di daerah titik-titik rawan kejahatan serta melakukan SAMBANG DESA sampai di Desa Tammalantik untuk mengantisipasi gangguan khamtibmas menjelang PILKADA SERENTAK 2018.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Pubish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password