Kapolda Sulbar : In Syaa Allah April Mendatang Bangunan Baru Polda Sulbar Sudah Mulai Digunakan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pembangunan Mapolda Sulbar terus dikebut, Berbagai sarana dan prasarasana terus didatangkan untuk finishing akhir.

 Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si didampingi Karo Logistik dan PJU lainnya kembali melakukan peninjauan terhadap bangunan Polda yakni Mapolda Sulbar di Kalubibing, Rujab di bambu dan Rumah Sakit serta Mako Brimob di Rangas, Selasa (20/2/18).

“In Syaa Allah Bulan April mendatang, Bangunan Polda yang baru akan mulai di gunakan dan diresmikan langsung oleh Kapolri”, tutur Kapolda Kepada Kabid Humas

Kapolda Sulbar juga meminta kepada pelaksana proyek agar pengerjaan bangunan Polda sebelum bulan april sudah rampung. “Kerjakan yang ikhlas In Syaa Allah selama Polda diperuntukan untuk melayani masyarakat maka pahalanya juga akan mengalir kepada para pekerja”, Tutur Kapolda.
Pembangunan Mapolda Sulbar dibangun dengan kualitas tipe A, meski Polda Sulbar sendiri merupakan Polda tipe B, hal ini tentu menandakan bahwa harapan Kapolri kepada para jajarannya dipolda sulbar sangat besar untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat, Ungkap Kapolda.
Penulis : Humas Polda Sulbar
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password