Sebagai Wujud Ungkapan Kekeluargaan, Kapolres Mamuju Utara Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H didampingi Perwira Polres Matra datang menjenguk salah satu anggota perwira Polres Matra Kabag Ren Kompol Zakaria S. yang telah dirawat karena sakit Rumah Sakit AKO Kabupaten Pasangkayu. Senin Kemarin tanggal 19 februari 2018.

Kedatangan Kapolres Mamuju Utara tersebut merupakan bentuk empati dan perhatian Pimpinan kepada rekan perwira dan Anggota yang mengalami sakit, “Sebagai manusia menjenguk orang sakit itu merupakan pendorong semangat untuk kesembuhan, pada saat kita berkunjung kita dapat memberikan semangat dan yang pasti dapat mengetahui kondisi langsung pasien, kata Kapolres Matra AKBP Made Ary.

“semoga cepat diberikan kesembuhan kepada rekan kita Kompol Zakaria S. Kabag Ren Polres Matra, agar dapat bergabung kembali di Polres Mamuju Utara, tetap semangat untuk sembuh karena penyakit merupakan cara Tuhan menyayangi Umatnya, ujar Kapolres Matra.

Maksud dari kunjungan Bapak Kapolres ini untuk menjalin tali Silaturahmi sesama keluarga besar Polri dan Polres Mamuju Utara serta untuk melihat langsung kondisi kesehatan yang bersangkutan, semoga dengan kunjungan yang kita lakukan dapat memberikan motivasi kesembuhan, dan kita doakan semoga cepat sembuh, kata Kapolres AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password