Kapolsek Bika Amankan Pembukaan Porseni Tingkat SD

IMG-20180220-WA0011

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kapolsek Bika Ipda Poengoet Poedji Harsana yang diwakili oleh Kanit Binmas Bripka KM. Harahap hadir dalam undangan acara pembukaan Porseni Tingkat SD se-Kecamatan Bika di Desa Teluk Sindur, Kecamatan Bika Kab. Kapuas Hulu, Senin (19/02/2018).

Tampak hadir dalam acara pembukaan Porseni tersebut antara lain yaitu Kepala Dinas pendidikan, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Antonius Manyu, Amd, Muspika Kecamatan Bika, Kades Nanga Manday, Kades Teluk Sindur, seluruh perangkat Desa dan Dewan Guru peserta Porseni.

Bhabinkamtibmas Desa Teluk Sindur Brigpol Rangga Affrianto yang hadir dalam acara pembukaan Porseni sekaligus melakukan pengamanan.

Kapolsek Bika melalui Bhabinkamtibmas Desa Teluk Sindur Brigpol Rangga Affrianto mengatakan, bahwa jumlah peserta Porseni Tingkat SD se-Kecamatan Bika diikuti 10 SD antara lain sebagai berikut SDN 02 Nanga Manday dengan jumlah 21 siswa/i, SDN 08 Bika dengan 36 siswa/i, SDN 01 Teluk Sindur dengan 51 siswa/i, SDN 05 Bika Hulu dengan 36 siswa/i, SDN 10 Penyeluang dengan 26 siswa/i, SDN 03 Melapi Manday dengan 19 siswa/i, SDN 06 Jongkong Manday dengan 11 siswa/i, SDN 09 Patah Sandung dengan 15 siswa/i, SDN 04 Jelemuk dengan 20 siswa/i dan SDN 07 Ujung Pinang dengan 36 siswa/i, terang Rangga Affrianto.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili oleh bapak Jumran dalam sambutannya mengatakan, bahwa sangat mendukung kegiatan porseni tersebut dan merupakan agenda tahunan, agar anak didik tetap menjaga sportifitas dalam bertanding, Dan seluruh wasit tetap menjaga sportifitas, ujarnya.

Kemudian Camat Bika Hermanus Susanto, M.si, dalam sambutannya mengatakan, bahwa agar Kepala Desa mendukung kegiatan tersebut dan mewajibkan Kepala Desa untuk menyumbang baik moril maupun materil, ujarnya.

Selanjutnya, agar Kepala Desa dan perangkat beserta Dewan Guru untuk saling bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan Porseni tahun ini, tambah Camat Bika.

Porseni tingkat SD se-Kecamatan Bika tahun 2018 ini mengambil Tema yaitu “Menumbuhkan Minat, Bakat dan Sportifitas Untuk Meraih Prestasi”.

Kegiatan Porseni tersebut dimulai dari tanggal 19 Pebruari 2018 sampai dengan tanggal 24 Pebruari 2018.

Penulis : Surya Darma
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password