Polres Biak Miliki Ruangan Command Center

WhatsApp Image 2018-02-20 at 19.56.39

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua- Biak- Untuk meningkatakan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol, Drs Boy Rafli Amar, MH., mersemikan rungan Command Center di Polres Biak, Polda Papua, Selasa/20/2/2018.

Kapolda Papua, Irjen Pol, Drs Boy Rafli Amar MH., usai melaksanakan peresmian ruangan Command Center Polres Biak tersebut kepada pers menyampiakan bahwa, Polri melaksanakan Promoter. Profeaional modern dan terpercaya  untuk meningkatkan pelayanan terbaik yang berbasiskan nilai hukum dalam etika pelayanan.

“Pelayanan berbasis android dalam rangka meningkatkan pelayanan publik. Peresmian Comand center Biak merupakan yang ke 2 setelah Polres Mimika. Tambah kapolda.

WhatsApp Image 2018-02-20 at 19.56.37

“Polri harus dipercaya, kita harus membangun kepercayaan dengan profesionalisme, membangun sarana prasara,  reformasi kultural dari anggota yang terbawa sampai yang tertinggi  Jauhkah sikap koruptif. Arogan, dalam pelayanan publik. Kita harus punya komitmen agar menjadikan polri yang lebih baik” ungkap Kapolda.

Lanjut Kapolda, Pemolisian media Sosial adalah sebuah kebutuhan masyarakat dalam hukum positif ada undang-undang ITE.  Kita masuk kedunia maya untuk pendekatan kepada masyarakat agar jangan medsos disalah gunakan.

“Comand Center ini untuk menganalisis apa yang terjadi di dunia maya. Agar kita dapat mengantisipasinya. Tanah Papua banyak orang yang memprofokasi lewat dunia maya banyak sekali yang menghujat pemerintah dam sebagainya. Harapan kami, dengan diresmikan comand center ini, pelayanan publik kepada masyarakat dapat meningkat. aplikasi ini dapat digunakan oleh semua orang dimana saja”. Tutur Irjen Pol, Boy Rafli Amar MH.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password