Patroli Rutin, Sat Sabhara Hampiri Anak Sekolah

853784B3-0F59-47D5-88E8-531C3D77940B

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang – Selasa pagi (28/2/18) anggota Sat Sabhara Polres Sintang di Pimpin oleh BRIPKA Yundeka melaksanakan patroli rutin dengan sasaran di sekitaran jalan Dara Juanti, Kelurahan Menyumbung Tengah, Kapuas kiri hulu, Kabupaten Sintang.

Disela patroli rutin, Bripka Yundeka melihat pelajar sekolah dasar bermain layangan ditepian sungai Kapuas Yang mana mereka masih menggunakan pakaian seragam.

Karena khawatir terjadi hal hal yang tidak diinginkan, Bripka Yundeka dan Bripda Ariston langsung menemuinya. Kedatangan petugas yang mendadak tentu membuat ia kaget.

Petugas langsung bertanya kepada pelajar ini, apakah ia sudah pulang sekolah atau bolos. Ternyata ia sudah pulang sekolah.

Tetapi karena khawatir, pelajar ini melakukan tindakan yang dapat merugikan dirinya, petugas memberikan himbauan.

“Kami himbau anak yang berseragam ini tidak bermain layangan di tepi jalan karna dapat tertabrak kendaraan bermotor.” Ucap BRIPKA Yundeka.

Setelah mendapatkan nasihat dari petugas anak-anak tersebutpun bersedia untuk pulang ke rumah dan anggota kembali melaksanakan patrolinya.

Penulis. : Martha P.R
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto/chi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password