Bhabinkamtibmas Ds.Teraju Lakukan Problem Solving Terkait Laka Lantas

10BB356F-ACA3-4CA8-A443-0704A2F8D12A

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Teraju Brigadir Kornelis melaksanakan Problem Solving berupa Mediasi penyelesaian masalah terkait laka lantas, Senin (19/02/2018).

Laka lantas tersebut terjadi di Jln. Poros (tikungan jalan) PT. SAP (Surya Agro Palma) Dusun Mangkup Desa Teraju Kecamatan Toba sekitar jam.09.30 wib antara mobil dumptruck yang dikemudikan Bertolomeus Nondop (Karyawan PT. SAP) dengan mobil dumptruck yang dikemudikan Ariel (Karyawan CV. Karya Mandiri).

Dumtruck dikemudikan Ariel dari arah kantor PT. SAP menuju ke jalan blok dan dumptruck dikemudian Bartolomeus Nondop dari arah jalan blok menuju ke arah kantor PT. SAP bermuatan tanah, kondisi jalan berdebu tdk terlihat/menghalangi pandangan pengemudi sehingga pada saat di tikungan terjadi tabrakan.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kedua mobil dumptruck mengalami kerusakan pada bagian depan.

Hasil mediasi adalah kedua belah pihak sepakat menyelesaikan dengan cara kekeluargaan yaitu kerusakan kendaraan menjadi tanggung jawab masing-masing dan permasalahan dianggap selesai serta tidak ada tuntutan dari pihak manapun

Penulis : Asep Kusnadi, S.Sos
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password