Sambangi Satpam, Kanit Polmas Polres Singkawang Himbau Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Satpam (Satuan Pengamanan) merupakan salah satu kepanjangan tangan dari tugas Kepolisian dalam menciptakan rasa aman. Oleh karena Polisi yang juga mempunyai tugas memelihara kamtibmas selalu memberikan perhatian kepada para Satpam (Satuan Pengamanan) yang tengah bertugas, Selasa (20/02/2018).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Polmas Sat Binmas Polres Singkawang Ipda Supiyanto dengan di dampingi Ipda Tri Suwarna, Bripka Hermanto dan Bripka Mirnawati S sos menyambangi Satpam (Satuan Pengamanan) di Anzon motor dan Bank Panca Arta Singkawang.

Pada Kesempatan tersebut selain sambang, Kanit Polmas memberikan arahan tentang tugas-tugas yang harus dilaksanakan seorang Satpam (Satuan Pengamanan) sebagai tugas Kepolisian terbatas dilingkungan sekitar tempat bertugas. Dimana salah satu tugasnya agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman.

Lebih lanjut Kanit Polmas menghimbau kepada para Satpam (Satuan Pengamanan) untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Polri. Sehingga nantinya bilamana terdapat gangguan Kamtibmas dapat dengan cepat mendapatkan penanganan dari Polri, khususnya Polres Singkawang.

Setelah memberikan arahan dan himbauan Sat Binmas Polres Singkawang juga memberikan sarana kontak berupa peralatan shalat seperti Kopiah dan sarung kepada Satpam (Satuan Pengamanan).

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :chia

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password