Laksanakan Beberapa Kegiatan Pertamina Datangi Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali meneriman audiensi dari Pertamina, bertempat diruang tamu Kapolda Bali, Selasa 20/2/2018.

WhatsApp Image 2018-02-20 at 19.50.44(1)Selaku Ketua Pertamina Ibnu choldum menyampaikan bahwa kedatangannya ke Polda Bali bertujuan untuk melaksanakan penandatangan MOU dengan Karo Sarpras Polda Bali, dimana pada Tahun 2017 biaya pengiriman dan biaya penitipan BBM ditanggung oleh Polri, setelah nanti dilaksanakan MOU antara Polri dan Pertamina dengan menggunakan sistem franco. “Biaya pengiriman BBM yang dibeli oleh Polri ditanggung oleh  Pertamina.” jelasnya.

Dengan adanya sistem franco tersebut akan dapat memberikan dampak yang positif bagi Polri khususnya Polda Bali. “Sehingga dapat mempermudah administrasi dan dokumen dalam penyaluran bbm serta selalu  dapat bekerja sama dalam menindak tegas kejahatan migas.” ucap Ibnu Choldum.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali sekaligus ingin menyampaikan kepada pertamina untuk dapat bekerja sama dalam mensukseskan jalannya Annual Meeting IMF WB 2018 yang akan dilaksanakan di Bali.

“Khususnya dalam bentuk dukungan BBM sehingga dapat mendukung kelancaran kegiatan Annual Meeting IMF WB 2018.” Tegasnya.

Selain itu Irjen Pol. Golose juga berharap kepada pertamina agar  terus meningkatkan dan melanjutkan kegiatan sosial bersama Bhayangkari Daerah Bali. seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya dengan mengunjungi yayasan anak keterbelakangan mental yang ada daerah Tabanan.

Kegiatan audiesi diakhiri dengan ramah tamah, pertukaran cinderamata dan sesi foto bersama.

Penulis  :Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password