Tim Sar Gabungan Marnit Sukalanting Ditpolair, Basarnas Berhasil Temukan Korban Tenggelam 

 

Tribaratanews.polri.go.id, Pencarian korban yang dilakukan dari laporan masyarakat pada Sabtu (17/02/2018) lalu. akhirnya membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan Marnit Patroli Sukalanting, Basarnas Pontianak, serta warga sekitar akhirnya berhasil menemukan jenazah korban yang hilang tenggelam di Perairan Desa Kali Bandung, Senin (19/02/2018).

Aiptu Nurdin Asmapura selaku Kamarnit Patroli Sukalanting menjelaskan penemuan ini berawal dari Tim Sar gabungan bersama pihak keluarga korban yang melakukan pencarian korban pada pukul 20.00 WIB dalam penyisiran sekita pukul 21.30 WIB Tim menemukan sesosok mayat mengapung di sekitaran perairan Desa Kali Bandung sekitar 500 meter dari TKP awal korban hilang tenggelam.

Ciri-ciri Korban saat ditemukan mengenakan pakaian baju warna putih kotak-kotak lengan panjang, celana warna hitam, hasil identifikasi awal dari pihak orangtua dan keluarga korban menerangkan bahwa mayat tersebut adalah benar anaknya (M. Ichlasul Amal, 18th) yang dinyatakan hilang tenggelam, jenazah korban langsung di evakuasi menuju dermaga sungai Durian Desa Limbung Kab. Kubu Raya menggunakan Kapal Basarnas Pontianak dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Dari pihak orang tua korban menolak untuk dilakukan visum dan membuat surat pernyataan serta menganggap sebuah musibah.

Penulis : Awi/ Mahrani
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password