Kapolda Kalbar Pimpin Anev Kinerja Bulanan : “Yang Sudah Baik Pertahankan dan Tingkatkan Lagi”

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat dalam meningkatkan pencapaian dalam kinerja melakukan anev bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono. Rapat ini diselenggarakan di Ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, Selasa (20/02)

Kegiatan Anev (Analisa dan Evaluasi) Kinerja Bulanan Polda Kalbar ini diikuti seluruh Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kalbar.

“Salah satu tujuan Rapat Anev Kinerja ini adalah untuk menganalisis sampai sejauh mana arahan atau jukrah pimpinan dari atas hingga yang terbawah,” ungkap Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono dalam amanatnya.

Berdasarkan rekap laporan dari Biro Oprasional (Biro Ops) Polda Kalbar, Kapolda menilai ada peningkatan yang cukup signifikan, khususnya dalam Zero Ilegal. “Zero Ilegel include didalamnya adalah Zero Tolerance,” ujarnya.

Sehubungan dengan Rapat Anev Kinerja ini, menurut Kapolda Kalbar dalam menilai sesuatu, pimpinan tidak hanya melihat dari laporan-laporan yang diterima, tetapi juga dari berita-berita yang dimuat media.

“Pimpinan menilai bukan dari laporan semata, tapi juga dari media yang isinya merupakan laporan dari para tokoh-tokoh dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat),” ujarnya.

Kapolda berharap kinerja yg sudah baik bisa ditingkatkan dan dipertahankan.

“Harapan kita semua bisa kita tingkatkan dan pertahankan yang sudah baik ini,” tutupnya.

penulis : Arnol

Editor : Alfian

publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password