Vicon Saber Pungli Bersama Irwasum Polri di Polda Sulbar

tribratanewss.polri.go.id – Polda Sulbar, Pemberantasan segala bentuk praktek pungutan liar, semakin menjadi perbincangan serius sekaligus menjadi target utama operasi kepolisian dan elemen pemerintah demi mewujudkan wilayah yang bersih dan transfaran.

Hal yang sama juga dijunjung tinggi oleh Polda Sulbar bekerjasama dengan pihak pemerintah dalam memberantas pungutan liar di wilayah hukum sulawesi barat.

Melalui Vidio Conforence (Vicon) yang dipimpin oleh Irwasum Mabes POLRI, Polda Sulbar bersama Tim Pokja UPP Provinsi Sulbar nampak mengikuti rangkaian kegiatan sebagai wujud keseriusan dalam menangani permasalah pungli di wilayah.

Di Polda Sulbar kegiatan Vicon dipimpin langsung oleh Irwasda Kombes Pol Muhammad Setyo Budi Dwiputro, SIK, M.Si didampingi Dirreskrimsus dan dihadiri oleh seluruh elemen yang terkait, Selasa (20/2/18).

Sementara itu, Irwasum Polri meminta kinerja satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli) lebih digencarkan untuk itu akan dilakukan Evaluasi rutin terkait hasil-hasil apa saja yang dicapai.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password