Tim Saber Pungli Kabupaten Tana Toraja Study Banding di Polresta Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Waka Polresta Manado AKBP Arya Perdana, SH, SIK, M.Si selaku Ketua Tim Saber Pungli Kota Manado menerima kunjungan dari Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber pungli) Kabupaten Tana Toraja di Mapolresta Manado, Selasa (20/02/2018) Pukul 09.00 Wita.

Tim dipimpin langsung oleh Ketua Saber Pungli Tana Toraja AKBP Archelaus Limpong, S.Pd. Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan Study Banding di Kota Manado.

Dalam kegiatan tersebut Tim saling bertukar informasi tentang kegiatan masing-masing baik yang dilaksanakan di Kabupaten Tana Toraja maupun di Kota Manado.

“Dari penjelasan yang kami terima, Tim Saber Pungli Kota Manado sudah berjalan baik bahkan sudah ada hasil yang P21 (Pemberitahuan bahwa hasil penyidikan sudah lengkap) sehingga menjadi acuan bagi kami di Kabupaten Tana Toraja,” ungkap Wakapolresta Tana Toraja itu.

Wakapolresta Manado juga menyatakan dalam studi banding yang dilaksanakan ini, Timnya berkomitmen untuk terus meningkatkan peran Saber Pungli di Kota Manado sehingga nantinya Kota Manado bisa bersih dari kegiatan pungutan liar baik dilingkungan luar Polri maupun dalam Polri sendiri.

“Kami tidak akan pandang bulu dalam menyikapi hal ini,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supr

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password